Blog informasi wisata dan hotel yang sangat cocok anda kunjungi untuk berwisata.

Saturday, November 5, 2016

Tempat Wisata Tanah Lot di Bali, Keren!

Tempat Wisata Tanah Lot di Bali, Keren!
Tempat Wisata Tanah Lot di Bali, Keren!

DP BBM - Pura adalah tempat ibadah bagi umat Hindu. Seperti yang kita tahu bahwa kita dapat dengan mudah menemukan pura jika kita sedang berada di pulau Bali. Di pulau yang dijuluki sebagai pulau seribu pura ini kita dapat menemui pura baik yang berukuran kecil dan sederhana maupun besar dan megah. Akan tetapi ada beberapa pura yang ada di tempat wisata Tanah Lot. Pura yang ada di tempat wisata ini sangatlah unik karena pura terletak di atas tebing dekat dengan pantai yang ada di daerah Tanah Lot. Ada baiknya Anda mengunjungi tempat wisata ini, karena tidak hanya menyajikan wisata religi akan tetapi menyajikan keindahan alam yang disuguhkan dengan keindahan pantainya.

Tempat wisata Tanah Lot berlokasi di Tabanan, Bali atau sekitar 20 km dari Denpasar. Anda dapat dengan menemukan tempat wisata ini karena tempat ini sudah sangat popluler dan menjadi destinasi yang wajib dikunjungi jika Anda ada di pulau dewata ini. Untuk masalah harga tiket masuk, Anda tak perlu cemas. Harga tiket masuk dibandrol dengan harga yang terjangkau yaitu hanya dengan membayar Rp. 20.000,- untuk dewasa dan Rp. 15.000,- untuk anak. Anda juga harus membayar tarif parkir yang tentunya berbeda-beda tergantung dengan jenis kendaraan yang Anda kendarai. Untuk kendaraan roda dua seperti motor ditarik dengan tarif Rp. 2.000,-, kendaraan pribadi seperti mobil Rp. 5.000,- dan untuk Anda yang datang bersama rombongan dengan menggunakan bus akan dikenai biaya parkir sebesar Rp. 10.000,-.

Mencari tempat wisata yang murah di Bali tidaklah sulit, tempat wisata Tanah Lot misalnya. Anda akan disuguhkan dengan keindahan pantai yang membentang dan pura yang indah. Ada baiknya Anda mengunjungi tempat ini di pagi hari atau di sore hari menjelang malam. Jika Anda berkunjung pada jam-jam tersebut maka Anda dapat menikmati sunrise atau matahai terbit dan sunset atau matahari tenggelam. Sungguh sangat indah bukan? Menikmati sunrise atau sunset di tempat wisata Tanah Lot.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tempat Wisata Tanah Lot di Bali, Keren!

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.