Blog informasi wisata dan hotel yang sangat cocok anda kunjungi untuk berwisata.

Saturday, November 12, 2016

Tempat Wisata Panca Upas


Hiruk pikuk ramainya kota tak jarang membuat Anda jenuh dan suntuk. Oleh karena itu Anda harus memiliki agenda atau jadwal untuk berlibur sejenak. Tidak hanya berlibur akan tetapi Anda juga dapat melepas penat yang ada. Jika Anda bosan dengan pemAndangan seperti pegunungan atau pantai, di Bandung ada salah satu tempat wisata yang memberikan sensasi yang berbeda. Tempat wisata tersebut adalah tempat wisata panca upas. Panca upas sendiri adalah sebuah tempat konserasi untuk flra dan fauna. Tidak hanya itu saja, disini juga terdapat bumi perkemahan yang biasa digunakan untuk acara outbond atau camping. Kawasan ini sangat multi fungsi karena panca upas sendiri beridiri di atas lahan seluas 215 hektar. Oleh karena itu, kawasan ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati tinggal di alam.

Fasilitas yang disediakan tak hanya untuk camping atau outbond saja, tempat wisata panca upas juga memiliki fasilitas yang lain. Penangkaran rusa, waterboom dan pemandian kolam air panas dan juga smart camp adventure tentunya. Untuk pilihan fasilitas tentunya bergantung kepada pilihan Anda. Jika Anda ingin merasakan sensasi tinggal di alam, maka smart camp adventure merupakan pilihan yang tepat bagi Anda. Anda dapat menghirup udara yang masih asri dan sejuk, tak hanya itu Anda juga dapat mengistirahatkan pikiran Anda dari pekerjaan yang biasa Anda hadapi setiap harinya.

Tempat wisata panca upas ini buka setiap hari dan 24 jam. Salah satu tempat wisata yang non-stop atau tidak ada kata tutup. Untuk masalah harga tiket masuk juga tak perlu Anda khawatirkan lagi karena harganya sangatlah terjangkau. Anda hanya perlu membayar Rp. 10.000,- dan untuk tarif parkir hanya Rp. 2.000,- untuk roda dua, Rp. 5.000,- untuk kendaraan roda empat seperti mobil dan Rp. 20.000,- untuk kendaraan bus. Harga tiket masuk dan tarif parkir belum termasuk dengan biaya fasilitas yang ada. Jika Anda menginginkan untuk bermalam di smart camp adventure, maka Anda harus membayar biaya tambahan lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tempat Wisata Panca Upas

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.